LPM UGJ Gelar Pelepasan KKN PPM Secara Daring

LPM UGJ Gelar Pelepasan KKN PPM Secara Daring

Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon, mengadakan pelepasan peserta KKN PPM Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 secara daring di Kampus 1 UGJ senin, 10 Agustus 2020. Acara dihadiri oleh Rektor, para Wakil Rektor, Para Kepala Badan dan Lembaga, Direktur Pascasarjana serta para Dekan Fakultas di lingkungan UGJ.

Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si selaku Rektor UGJ membuka acara pelepasan peserta KKN secara daring. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan “KKN ini menjadi bagian wajib yang harus diikuti oleh mahasiswa meski ditengah pandemi covid-19 tentu merujuk pada protokol kesehatan yang ketat” ujarnya

Kegiatan KKN PPM yang bertemakan “Komitmen Mengabdi dan Memberdayakan Masyarakat di tengah Pandemi Covid-19” diikuti 1.011 mahasiswa dari Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, FKIP, FISIP, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik dan Fakultas Kedokteran. Keterbatasan ruang gerak untuk mengabdikan diri kepada masyarakat karena covid-19 tidak menjadikan hambatan para peserta KKN dan Dosen Pengawas Lapangan (DPL) untuk terus mengabdikan diri dan memberdayakan masyarakat. (humas UGJ)