MENWA UGJ Sebar Kebaikan dengan Giat Jumat Berkah

MENWA UGJ Sebar Kebaikan dengan Giat Jumat Berkah

Jumat, 11 september 2020 Resimen mahasiswa Mahawarman (MENWA) Kompi A bersama sivitas akademika Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon dan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) UGJ mengadakan giat jumat berkah yang bertempat di halaman masjid Nurul Ilmi Kampus 1 UGJ.

Kegiatan yang mengusung tema  mengabdi untuk bangsa dan negara, rutin diadakan setiap hari jumat kliwon selepas sholat Jumat dilaksanakan, dan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dari MENWA UGJ.

Kegiatan ini merupakan kerjasama MENWA UGJ dengan IARMI dan Bidang III UGJ. Pada kesempatan kali ini hadir Wakil Rektor III Dr. Ipik Permana, S.IP., M.Si. Beliau menyampaikan “MENWA membuka bagi para alumni MENWA yakni IARMI dan sivitas akademika UGJ yang mau berpartisipasi pada kegiatan jumat berkah. Pada jumat berkah kali ini ada 325 boks paket nasi yang dibagikan kepada para jamaah sholat jumat, dan juga dibagikan ke warga sekitar. Jumat berkah dapat dijadikan sebagai pembelajaran kepada MENWA UGJ untuk memiliki rasa empati sejak dini dan mau berbagi rizeki dengan yang membutuhkan.” Ujarnya.