10 Prodi UGJ/Unswagati Raih Akreditasi A

10 Prodi UGJ/Unswagati Raih Akreditasi A

Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ/Unswagati) Cirebon membawa berita bahagia setelah sebelumnya UGJ berhasil mencapai peringkat 119 dari 2.153 PTS dan PTN seIndonesia, serta berada di cluster 3 pemeringkatan versi Kemendikbud 2020. kini 10 dari 20 Program Studi (Prodi) di UGJ sudah terakreditasi A. Sepuluh prodi tersebut diantaranya Prodi Ilmu Hukum, Prodi Manajemen, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Prodi Pendidikan Ekonomi, Prodi pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Prodi Administrasi Negara, Prodi Agroteknologi, Prodi Agribisnis, Prodi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia dan Prodi Magister Ilmu Administrasi.

Secara bertahap UGJ akan terus melakukan peningkatan hingga seluruh prodi yang ada nantinya bisa meraih akreditasi A. ini adalah karena kerja keras, kerjasama dan kerja bersama, serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari seluruh sivitas akademika UGJ. Lebih lanjut Rektor UGJ Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si mengajak pada seluruh pimpinan, baik di tingkat Universitas maupun Fakultas dan Pascasarjana untuk terus meningkatkan dan mengoptimalkan kinerja sumber daya manusia. Diantaranya, peningkatan jabatan fungsional, peningkatan pendidikan dosen, yang harus terus digalakkan dan ditingkatkan.

Kebesaran dan kemajuan dicapai secara bersama, bahwa unit-unit harus maju, tentu dalam satu unity sebagai Universitas Swadaya Gunung Jati. UGJ berlari sekencang-kencangnya dengan energy yang ada dan tentunya seiring dengan dukungan dan dorongan dari Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati Bapak Dadang Sukandar Kasidin.