Ketua Yayasan Lepas 26 Peserta Umroh YPSGJ

Ketua Yayasan Lepas 26 Peserta Umroh YPSGJ

Kegiatan pelepasan peserta umroh UGJ dilaksanakan di kantor Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (PSGJ) Rabu, 9 Februari 2022.

Kegiatan dihadiri Langusung oleh Ketua Yayasan PSGJ Bapak Dadang Sukandar Kasidin, Sekretaris, Bendahara dan Tenaga ahli Yayasan, Rektor, Kepala Lembaga, kepala Badan, pimpinan Universitas, Fakultas, serta sekolah Pascasarjana Univesitas Swadaya Gunung Jati (UGJ), dan para peserta umroh.

Pelaksanaan umroh yang merupakan bantuan dari Yayasan PSGJ dalam rangka Dies Natalis ke-61 pada tahun 2022, sebanyak 22 orang yang terdiri atas pegawai dan dosen dari Yayasan/Universitas, Fakultas dan Pascasarjana di lingkungan UGJ, tenaga keamanan/pramubakti, Ikatan Keluarga UGJ, mahasiswa, Pers/wartawan, dan Guru BK.

Dalam sambutannya ketua Yayasan PSGJ menyampaikan bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan undangan khusus. Mungkin sebelumnya, Bapak/Ibu/Saudara tidak bermimpi akan mendapatkan kesempatan pergi Umroh di tahun ini, namun karena kebesaran Allah dalam memberikan barokah atas amal dan ibadah Bapak/Ibu/Saudara, maka dari sumber yang tidak disangka-sangka mendapatkan barokah untuk pergi Umroh tahun ini, meskipun pada kondisi Pandemi Covid-19.

Peserta Umroh, baik yang mendapatkan bantuan dari Yayasan (PSGJ) sebanyak 22 orang, maupun yang menyertai dari kerabat atau keluarga sebanyak 4 orang menjadi satu kesatuan tim Umroh YPSGJ. Yakin dan percaya bahwa Bapak/Ibu/Saudara merupakan insan terpilih yang diundang secara khusus oleh Allah untuk datang ke Baitullah dan Masjid Nabawi, imbuhnya.

Saya berpesan selama beribadah di sana, fokus dan konsentrasilah secara maksimal agar ibadah yang dilakukan mendapatkan hidayah dari Allah. Jangan lupa mohonkan doa agar Yayasan PSGJ terus berkembang dan mengembangkan unit-unit usaha lain, serta UGJ terus berkembang, semakin maju, semakin besar, dan semakin diminati banyak mahasiswa, tambahnya.

Doakanlah agar semua keluarga besar UGJ mendapat kesempatan mendapatkan undangan Allah untuk beribadah ke baitullah. Tutupnya.