sertijab mapala 2016

Rektor Dukung Peningkatan Kegiatan Mapala Unswagati

CIREBON- Rektor Universitasi Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Prof Dr H Rochanda Wiradinata, MP hadiri serahterima pengurus Pengurus Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Gunung Jati Unswagati, dari masa bhakti 2015-2016 kepada pengurus 2016-2017, di aula kampus, Kamis (1/12). Hadir Wakil Rektor III Unswagati, Ketua Mapala baru Imam Wahyudi, ketua lama Ani Nuraeni pengurus mapala serta undangan dari organisasi kemahasiswaan lainnya.

Rektor menyampaikan selamat atas terpilihnya ketua yang baru ini sebagai jalannya roda organisasi. Adanya serah terima dari pengurus lama dan pengurus yang baru. “Unswagati sebagai lembaga keilmuan juga untuk mengembangkan minat dan bakat kemahasiswaan uang ada. Termasuk Mapala Gunati ini yang telah mengembangkan minat mahasiswa,”katanya.

Bagi pengurus baru diharapkan akan semakin membawa Mapala Gunati ini menjadi lebih baik lagi. Tentunya dengan program kegiatan yang lebih baik sehingga akan mendorong kegiatan kemahasiswaan dan pecinta alam pada level yang lebih tinggi. “Mapala Gunati Unswagati diharapkan dapat meningkatkan kegiatannya di level nasional dan bahkan internasional. Untuk itu silakan Mapala dan Organisasi kemahasiswaan lain memanfaatkan Lembaga Bahasa Unswagati untuk peningkatan kemampuam bahasa para pengurusnya,” pesannya.
sertijab mapala 2
Imam Wahyudi menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak dalam serahterima kegiatan ini. Dirinya berjanji akan terus meningkatkan kegiatan Mapala Gunati Unswagati dengan lebih baik lagi.”Kami berharap dukungan dari seluruh pengurus dan sivitas akademika Unswagati sehingga Mapala Gunati terus dapat meningkatkan segala kegiatannya,” pungkasnya.(mj)