FE UGJ ADAKAN OLIMPIADE PAJAK KPN 2019


Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) dalam penyelenggaraan   kegiatan Kompetisi Pajak Nasional (KPN) 2019  dengan Tema “Sadar Pajak di Era Ekonomi Digital” yang di gelar oleh Fakultas Ekonomi UGJ dengan Kepanitiaan yang dilaksanakan oleh Mahasiswa TIM Galeri Pajak FE UGJ pada tanggal 31 Juli – 01 Agustus 2019 di Auditorium Kampus Utama UGJ Jalan Pemuda No. 32 Cirebon.

Kegiatan yang bertajuk Olimpiade Pajak tingkat perguruan tinggi se Indonesai dan  Pelajar SMA/SMK se Wilayah III Cirebon memperebutkan piala, Uang Pembinaan dan sertifikat. Peserta yang mengikuti kegiatan olimpiade sejumlah 29 tim (3 orang/tim) peserta.

Hadir pada kegiatan tersebut Rektor UGJ dan jajaran pimpinan UNIV dan Fakultas dilingkungan UGJ serta, Kepala Kantor Pajak Wilayah Jawa Barat dan Kepala Kantor Pratama Cirebon 1 dan 2 Kota dan Kabupaten Cirebon serta jajaran.

Sambutan Rektor UGJ Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si pada pembukaan kegiatan mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan ini seperti ini harus terus digelorakan oleh Dirjen Pajak yang bekerja sama dengan perguruan tinggi ini merupakan kegiatan yang sangat strategis dan mempunyai nilai yang sangat signifikan, yang pertama sebagai sosialisasi soal perpajakan dan yang kedua bagi peningkatan kesadaran warga masyarakat untuk melaksanakan atau mentaati peraturan yang terkait dengan perpajakan sebagai sebuah kepatuhan.

Selaku pimpinan Universitas pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih pertama kepada kantor Wilayah Provonsi Jawa Barat, Pratama Kota dan Kabupaten Cirebon 1 dan Cirebon 2. Fakultasd Ekonomi yang menjadi penyelenggara kegiatan ini dan terlebih saya mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang menggagas atau sebagai panitia penyelenggara kompetisi pajak dan selamat kepada pemenang;

Tingkat SMA/SMK Se Wilayah III Cirebon

1.        SMK N 1 KEDAWUNG JUARA I (Nagfari Abdullah, Gheta Nindy Aulia, Aji Sudrajat)

2.       SMK BPK PENABUR JUARA II (Sherly Angela, Christalia Widjaya, Nadya Fortunata)

3.       SMK N 2 KUNINGAN JUARA III (Tia Octaviany, Dindin Haidar, Elda Nurlaela Agustina)

Tingkat Perguruan Tinggi Nasional

1.       Juara I Universitas Indonesia (UI Fortunate)

2.       Juara II Universitas Indonesia

3.       Juara III UNSIKA Karawang

4.       Harapan Utama 1 Universitas Widyatama

Kami ucapkan terima kasih pula kepada perguruan tinggi yang sudah hadir mengikuti ajang ini. Pada kesempatan ini pula kami sampaikan bahwa UGJ terus mempunyai tekad yang kuat dalam rangka bekerjasama dengan lembaga pemerintah maupun non pemerintah dalam rangka sosialisasi implementasi maupun evaluasi setiap bentuk kegiatan atau setiap yang terkait dengan kebijakan maupun yang terkait dengan program-program pemerintah yang memang memerlukan kerjasama dengan pihak kami, tuturnya. (UN08)

Galeri

INFORMASI MAHASISWA BARU

Penerimaan Mahasiswa Baru

Informasi Kontak

Universitas Swadaya Gunung Jati
Jln. Pemuda No. 32, Cirebon Jawa Barat 45132, Indonesia
+62 231 206558