SOSIALISASI KEBIJAKAN DAN PROGRAM TERKAIT TRIDARMA PERGURUAN TINGGI


Humas UGJ- Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ). Dalam rangka mengedepankan kualitas Perguruan tinggi, SDM serta fasilitas Sarana dan Prasarananya terus berupaya meningkatkannya dengan menggali dan menguatkan bidang-bidang terkait. Sinergitas dan dukungan besar Ketua Yayasan sehingga UGJ menunjukkan peningkatan yang signifikan.

300 dosen/tenaga pendidik Hadir memenuhi undangan Rektor UGJ, Dosen-dosen UGJ dalam  mengikuti pengarahan Dosen. Kegiatan yang dibuka Rektor UGJ dihadiri pula Kepala Lembaga dan Satuan UGJ sebagai pemateri Sosialisasi Kebijakan tersebut.

Pengarahan Rektor UGJ  Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si kepada dosen   di lingkungan UGJ, yang dilaksanakan pada hari Kamis 05 September 2019 bertempat di Auditorium kampus UGJ dengan tema “Sosialisasi Kebijakan dan Program Terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi” adalah salah satu bentuk upaya memberikan penguatan kepada dosen sebagai tenaga pendidik dalam meningkatkan kualitas dalam penelitian dosen yang menjadi sebuah energy kekuatan dalam rangka membangun meningkatkan kualifikasi pemeringkatan perguruan tinggi UGJ. (5) Lima indikator pemeringkatan diantaranya yaitu SDM (Sumber Daya Manusia), Kemahasiswaan Kelembagaan Inovasi dan Penelitian serta Pengabdian Kepada Masyarakat,

“Dalam rangka membangun kualifikasi pemeringkatan 100 besar jajaran perguruan tinggi terbaik di Indonesia, ada potensi Bapak/Ibu sebagai dosen yang perlu digali, ditingkatkan, di eksplor sehingga muncul kepermukaan mejadi sebuah energy kekuatan dalam rangka membangun meningkatkan kualifikasi perguruan tinggi UGJ”.


Galeri

INFORMASI MAHASISWA BARU

Penerimaan Mahasiswa Baru

Informasi Kontak

Universitas Swadaya Gunung Jati
Jln. Pemuda No. 32, Cirebon Jawa Barat 45132, Indonesia
+62 231 206558