Pesan Rektor UGJ Menyongsong Pemilu Damai 2024

Pesan Rektor UGJ Menyongsong Pemilu Damai 2024

Pesta demokrasi Indonesia tahun 2024 akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang, pemilu merupakan hak bagi setiap warga negara indonesia, dengan menjunjung tinggi nilai JURDIL dan LUMBER mari sukseskan pemilu dengan kedamaian, Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati Prof. Dr. H. Achmad Faqih, S.P., M.M menyampaikan pesan nya.

"Saya berpesan pertama mari selalu menjaga situasi kondusif dan menghindari hal hal yang profokativ dan intimidatif yang kedua untuk selalu menghormati dan menghargai pilihan politik masing masing dan hindari penyebar luasan informasi yang bersifat hoax serta berita berita yang belum terverifikasi kebenarannya yang ketiga mari kita menjaga atmosfer akademik yang sehat dan bertanggung jawab keempat tetap menjaga stabilitas silahturahmi persaudaraan serta menerima perbedaan pilihan politik dalam suasana kekeluargaan".

"Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan diberi kekuatan untuk selalu menjadi insan akademis yang bertanggung jawab dalam menjaga keutuhan NKRI dan mengabdi untuk bangsa dan negara yang kita cintai. Mudah mudahan Allah SWT tetap  memberikan keberkahan bagi kita semua" pungkasnya.