FEB UGJ Gelar Seminar KITAM

FEB UGJ Gelar Seminar KITAM

UGJ NEWS - Dalam upaya meningkatkan pengetahuan terkait karya tulis ilmiah, Himpunan Mahasiswa Manajemen FEB UGJ menyelenggarakan acara seminar bertajuk SEPAKATI : Seminar Pengembangan Karya Tulis Ilmiah dengan tema "Strategi Efektif Dalam Perencanaan Penulisan Karya Tulis Ilmiah". Acara yang dilaksanakan di Auditorium Kampus 1 UGJ pada Selasa (11/06/2024).

Melalui pelaporan dari Ketua Pelaksana, Sofia, diketahui acara seminar ini dihadiri oleh sebanyak 617 peserta yang mana merupakan mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon.

"Alhamdulillah pada acara hari ini  dihadiri oleh 617 peserta yang hadir pada seminar kami" ujarnya

Tujuan dari terselenggaranya seminar SEPAKATI adalah agar dapat mempermudah tugas akhir mahasiswa di Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon.

"Tentunya dengan seminar ini mempunyai tujuan yaitu agar dapat mempermudah tugas akhir yaitu KITAM mahasiswa UGJ"lanjutnya

Wakil Dekan I FEB UGJ, Moh. Yudi Mahadianto, S.E., M.M., MPM.,CAP., Beliau mewakili Dekan FEB UGJ, Dr. H. Acep Komara, Drs., S.E., M.Si., Ak., CSRS.,  yang berhalangan hadir menyampaikan amanatnya bahwa tugas akhir merupakan salah satu syarat mutlak para mahasiswa UGJ.

"Tugas akhir merupakan salah satu syarat mutlak bagi para mahasiswa Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon. Tugas akhir ini dirancang dalam bentuk karya ilmiah mahasiswa atau disingkat KITAM"ujarnya

Karya Ilmiah adalah output dari Proyek Riset Kolaborasi Dosen (PRKD).

"Karya Ilmiah yang dibuat oleh mahasiswa adalah output dari Proyek Riset Kolaborasi Dosen (PRKD) yang wajib dipublikasi pada jurnal ilmiah. Dan pada konteks PRKD ini konsep yang dirangcang untuk memberikan kesempatan para mahasiswa untuk Kolaborasi serta melakukan riset dengan Dosen (baik di dalam prodi hingga beda fakultas)" pungkas nya.