Perpustakaan UGJ Menerima Kunjungan Perpusnas Rl

Perpustakaan UGJ Menerima Kunjungan Perpusnas Rl

UGJ NEWS - Perpustakaan Universitas  Swadaya Gunung Jati (UGJ) menerima kunjungan kehormatan dari delegasi Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kerjasama antara institusi-institusi perpustakaan di Indonesia (27-06-2024).

 

Empat Asesor dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia yakni Drs. Renus Siboro, M.Si., Mohamad Indra Riawan, S.Kom., Zeinia Maulida, S.Hum., Sabtuti Martikasari, S.Hum disambut baik dengan hangat oleh Wakil Rektor I UGJ Dr. Surya Amami Pramuditya, M.Si. beserta Kepala biro perpustakaan UGJ dan para pustakawan.

 

Dalam sambutannya, Wakil Rektor I UGJ Dr. Surya Amami Pramuditya, M.Si mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut dan menyampaikan harapannya bahwa kunjungan ini dapat mempererat hubungan antara kedua lembaga serta meningkatkan kualitas pelayanan perpustakaan di Indonesia.

 

"Pertemuan antara perpustakaan UGJ dan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia sangat penting untuk mendukung kegiatan penelitian dan pendidikan di tanah air," ujarnya.

 

Selama kunjungan, delegasi Perpustakaan Nasional Republik Indonesia berkesempatan untuk tour Library Universitas Swadaya Gunung Jati, termasuk ruang baca, koleksi digital, dan berbagai layanan modern yang ditawarkan. Mereka juga berdiskusi dengan Kepala Biro Perpustakaan dan Pustakawan UGJ mengenai tantangan dan peluang dalam pengelolaan perpustakaan di era digital.

 

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan perpustakaan di Indonesia dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam mendukung pendidikan dan penelitian di tanah air.